Sabtu, 23 April 2011

kamu aku mereka ini itu sana sini = campur sari

yap gue nulis blog ini udah tengah malem banget,gue gak bisa tidur seperti biasa,yaudah nulis blog aja.lagi pula udah jarang nulis blog sih hehehe :D

langsung aja ya.sesuai judulnya,pikiran gue pun juga lagi campur sari terutama soal nai

kami baru pulang dari bali,abis TRIP OBSERVASI angkatan 22,menyenangkan sekali sama nai selama seminggu dibali.makan bareng,solat bareng,jalan-jalan bareng..ag pokoknya menyenangkan sekali ya ca :)
mungkin pengalaman kebali untuk yg pertama kali bareng orang yg spesial dihari gue saat ini.nai.
gak terasa seminggu udah kita abisin bersama satua angkatan esp nai,banyak banget pengalaman menarik mulai dari jalan-jalan dibali makan di rest area sampe yg paling baik menurut gue adalah stasiun tugu yogyakarta dimalam hari bareng nai :).allhamdulillah gue pacaran sama dia masih dalam track islam,masih sesuai dengan janji gue untuk gak megang-megang dia meski pernah megang tangannya.maaf ya maaf banget.
tapi almost dari trip  itu gue cuma pengen bilang makasiih sekali nai lo udah bikin good trip ever dalam hidup gue :).allhamdulillah.

pulang dari jogja capek sekali tp masih seneng juga masih semangat masih sayang sama nai  juga(gombal)
tapi hari ini sabtu 23 april gue agak sedikit cekcok dengan dia yah gatau apa masalah sesungguhnya.hari ini dingin sekali gue sama dia.jujur hari ini gue marah sama naii tp sekarang udah engga,udah mulai berkurang sedikit sedikit.
mungkin karena gue kecapean ngurusin thinkquest dan  jeles sama dia.yah kalo dibandingin sama mantannya skala gue sangat kecil.(sial)
gue lebih muda gue lebih tidak dewasa dan gue baru kenal sama nai.tp yg bisa gue perbuat cuma kasih perbuatan bahwa gue emang bener sayang sama dia.gak pake bohongan gak pake palsu-palsuan.gue tau itu kurang buat dia..yah tp gimana gue masih kecil ketimbang mantan-mantannya.cuma itu tampaknya yg bisa gue kasih buat nai.maaf sumpah maaf banget.haduh campur sarii.

yaudah deh udahmalem guys hahaha,udha ngantuk udah kenyang.allhamdulillah makan juga setelah dari siang kelaparan haha.gue harap kita bisa sebaik ketika di jogja bali lagi nai :)
chayoo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar