Minggu, 03 Juli 2011

unpredictable holiday


Lama ya gak nulis blog..hehe semoga baik baik aja “yang” baca blog ini.well sekrang gue lagi liburan akhir semester rapot udah gue terima dan nilai-nilai gue juga naik semua tapi yg jadi masalah adalah kenapa gue malah dapet ranking tiga dari bawah..how briliant my classmate.orangtua gue murka begitu tau ranking gue yg miris.makian ,wejangan ,cambukan (yg ini engga) ,ancaman,iming-iming dan blablabla disodorin kedepan gue.yah nasib ya gue udah belajar sampae ga tidur tetep aja mereka sangat genius 
Buut itu bukan masalah untuk sekarang..oke skip.
Liburan ini terasa begitu kosong buat gue meski gue punya pacar nai tapi dia sekarang lagi umrah dulu selama 10 hari jadilah gue sendiri dulu.kesel sih emang tapi alasan nai pergi untuk sementara sangat baik dan gue ikhlas.satu malam sebelum nai berangkat gue cekcok sama dia,sampe paginya gue telpon telpon tapi tetep aja gak diangkat..allright gue pasrah.
Sore hari gue sms dia,akhirnya kami baikan.manis sekali .(read: maaf ya nai) beberapa jam kami smsan akhirnya dia berangkat ke jeddah dan gue..sendirian gak sih wong gue juga pergi sama keluarga gue ke tasikmalaya.yah lumayanlah liburan tiga hari hahaha kangen pasti tapi ini hanya sementara.i will keep my faith on u 
Kalo ngomongin soal nai melulu gue jadi tambah kangen terus yah yaudahlah di skip dulu aja..kali ini tentang diklat sembelomnya yang belom tau tentang diklat,diklat adalah sebuah pendidikan dan latihan untuk para calon pengurus osis MPK disekolah gue.sebenernya disini gue bertindak sebagai ketua tapi entah mengapa gue merasa seperti babu selama pra sampai pasca acara.secaraaa guys gue nyaris kerja hanya dengan beberapa orang yg secara paksa gue suruh kerja bantu gue :p
Capeknya masyaallah.baru pertama kali gue ngurus acara dengan beberapa orang aja disamping gue.mulai dari nyari transportasi,pengisi acara,jadwal yg collaps.end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar