Kamis, 03 Maret 2011

ahli memperbaiki


Hmmm tak semangat gue sebenernya nulis blog ini,sebenernya apa sih yang bikin gue gak semangat.toh ulangan blok udah selesai,nilai gue pun gak sehancur jalan raya kearah sekolah gue ( SMAN 99) tapi tetap aja gue gak semangat.kurang bersyukur tampaknya gue sama Allah.astagfirullah.semoga Allah segera memberikan ketenangan di hati gue.amin

Well kalo hidup isinya sedih melulu bosen pasti,makanya meskin sekarang gue lagi ada di titik terendah gue,meski gue sedang berada di dalam mood terberuk gue,gue tetep pengen posting J.
Beberapa jam yang lalu nai kirimi gue sms tentang surat cinta seorang ahli fisika,dari situ gue langsung tertarik untuk buat surat cinta juga buat nai.tapi bukan surat cinta seorang ahli fisika tapi surat cinta seorang ahli memperbaiki.kenapa gue menyebut diri gue seorang ahli memperbaiki karena yang bisa gue lakukan sebagian besar adalah memeperbaiki hal yang salah atau kurang dari bagian hidup gue (kalo berhasil ha ha ha).oke langsung saja.bismillahirahmanirrahim.

surat cinta pertama seorang ahli memperbaiki
tak pernah ku sangka aku yang hanya siswa SMA Negri dijakarta terpikirkan untuk membuat surat cinta,ini surat cinta pertama ku dan selama aku hidup baru pertama kali aku terpikirkan.my first love letter is only for nai.yap nai pacar gue,nai orang terdekat gue untuk saat ini setelah orang tua gue,nai orang yang mudah sekali membalik pikiran gue meski hanya dengan satu tindakan,nai pula yg bisa membuat gue melakukan sesuatu yg paling gue males kerjain.itu dia seorang nai untuk sekarang ini,efeknya sangat mengerikan sekaligus menyenangkan.tapi satu yg gue sadar bahwa gue sayang sama nai J

kalo gue ini sebatang padi nai mungkin bagi gue adalah air untuk mengairi gue,membuat gue tumbuh dan menjadi padi yg baik.kalo gue ini gitar mungkin nai ini senar yg melengkapi dawai-dawai digitar tersebut,kalo gue ini sebuah komputer warnet maka nai adalah jaringan internetnya.dan kalau-kalau yg lain,klasik memang pikiran gue bisa dibilang BIASAAA BANJEETS..tapi mau gimana lagi nai,ini yg ada dipikiran dan hatiku.

Kadang gue mikir seperti ini,’pantaskah aku untuk mu?’ malu rasanya kalo sampe ga pantes,maluu rasanya kalo ga bisa apa-apa untuk nai,malu rasanya Cuma numpang status,malu rasanya Cuma bisa bikin nai sedih.untuk itu karena gue sudah memliki banyak ke-malu-an (jangan salah kaprah) gue pun berusaha memperbaikinya supaya hal-hal yg memalukan tadi bisa dilupain dikit-dikit.meski Cuma perbaikan kecil gue harap nai sadar dengan apa yg gue rasa dan gue lakukan untuknya.
Serem rasanya kalo ngebayangin nai selingkuh,tapi apa yg dibayangin nai kalo gue yg selingkuh? Kalo gue yg ngebayangin emang pasti sedih tapi kalo dia yg ngebayangin mungkin lebih serem maka itu sebisa mungkin gue gak akan selingkuh sebisa mungkin gue syukuri apa yg ada di nai ,apa yg kurang dan lebih  dinikmati saja.toh setiap orang punya sisi plus dan minus.gue harap nai juga seperti itu ke gue.keep our faith ya nai J

Udah dulu deh,kalo kepanjangan bikin malu aja,udah isinya gak bagus gak romantis pula untuk sekaliber surat cinta.
Segitu dulu nai.makasih makasih makasih nai J.ly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar