Rabu, 23 Februari 2011

Surat pertama untuk nai


Jujur ini surat pertama yang saya buat,baik yang dipublish ataupun engga.tapi untuk surat pertama ini insyaallah saya publish.he he he.well allhamdulillah postingan kali ini saya buat khusus untuk nai isinyapun ya semua pikiran saya tentang nai,jadi harap dimaklumi,ketika sedang menulis ini saya sedang berada dipuncak rasa sayang saya terhadap nai.oke langsung aja.
Pertama kali kenal tak pernah gue peduli sama dia,melirikpun engga,tau namanya aja engga (ampun hehe) yang ada diotak gue saat jadi cpom adalah menerima materi dan langsung pulang tanpa peduli dengan temen-temen.
Sebulan nai masuk cpom gue masih belum kenal juga sama dia,tp allhamdulillah pas ada diklat gue secara tidak sengaja satu kelompok dengan dia untuk tiga hari.tp itu juga belum cukup untuk bikin gue respect kesemua anggota kelompok.tujuh hari kemudian secara tidak sengaja juga nai sekelas sama gue.XI IPS 3.gue gatau apa mungkin ini sudah direncanakan Allah tapi gue bersyukur sekali dengan rencana-Nya.tiga bulan dikelas ips lama kelamaan rasa solidaritas gue sebagai anggota osis baru meningkat,termasuk sama nai.bisa dibilang kami cukup deket sebagai teman.
Desember 2010 gue mengalami hal yg kurang baik,dan nai orang pertama yg tau apa yg terjadi.gatau kenapa,padahal sama sekali gak ada maksud,padahal nai sering ngeledikin gue ,padahal nai  sering bikin gue eteb,dan padahal-padahal lainnya.gue mulai mikir am i love nai? Engga.itu kata pertama yg ada diotak gue.
Am i love nai? Makin lama pertanyaan itu makin kuat,makin lama gue sering txting-an sama nai,makin sering anak osis melakukan kegiatan bareng makin bikin gue stres sama nai,dan diawal bulan januari akhirnya gue bisa narik kesimpulan bahwa sejak awal desember gue..i love nai.
Begitu gue nyadar itu yg terjadi semuanya berubah,biasanya saling ngatain,sekarang mulai engga,mulai ada yg berbeda dengan sikap gue ke nai.makin aneh aja sikap gue dan spertinya temen-temen terdeket gue udah mulai bisa baca gerak-gerik gue.tp allhamdulillah mereka membiarkan gue nyari jalan keluarnya sendiri.
Cemburu.iri.envy.ya apalah itu artinya pernah gue rasain ke nai.padahal gue bukan apa-apa nai,ga pantes gue begitu.tapi itu kadang terjadi terus sampe guenya juga cape sendiri sampe stres sendiri.tapi gue sadar semestinya gue gak begini.but i cant hold it.
Nai deket sama orang-orang tak punya hak gue buat marah waktu itu,yah mau gimana memang begitu adanya.ya bertahan ajalah semampu gue.tapi yg jadi pertanyaan adalah sampe kapan gue mau begini,mau boong sama nai.
Januari akhir makin kuat stress gue,makin berubah sifat gue.gue gamau tapi ini terjadi sendiri.suatu malam nai sms gue dia nanya kenapa dengan gue,tp gak gue jawab jujur.dia kasih gue advice.allhamdulillah sangat menenangkan gue.
Awal februari .dihari imlek.akhirnya gue ngomong sama nai ,emang sebelumnya gue udah pernah ngomong juga.tapi itu belum tuntas.dihari itu tuntas sudah semuanya.satu yg gue tau,allhamdulillah nai love me too.akhirnya gue dan nai pacaran J
Sehari,dua hari,tiga hari semenjak gue sama nai pacaran gue berusaha semampu mungkin untuk merubah sifat gue.karena konteks gue dan nai udah berubah when a friend turning into a love.
Gatau dia seneng atau engga  dengan sikap gue ini,gue Cuma berusaha ada satu progress baik tiap hari ke nai,meskipun itu Cuma sedikit,meskipun dia gak sadar,meskipun dia gak peduli.gue pribadi-pun sadar kalo dibanding dengan mantannya yg sebelum-sebelumnya bisa dibilang gue 1:100 kali ya.iya gue hanya 1 skala kecil dibandingkan mereka.
Emang mungkin kenyataan,gue bukan apa-apa dibanding mantannya yg sebelum-sebelumnya.malu juga,kasian sama nai  karena gue Cuma bisa berbuat segini.sadar gue kualitasnya ampun ampunan jauhnya sama mantannya bahkan sama anak osis,gue Cuma bisa kasih rasa sayang yg beneran tanpa ada sesuatu didalamnya.setiap apapun yg gue lakukan untuk nai meskipun itu Cuma secuil,tapi itu gambaran rasa sayang gue.sebenernya gue lebih suka memberi secara langsung tanpa nai tau,tanpa harus heboh-heboh dulu.gue sayang nai.gak tau kenapa ada kepuasan sendiri kalo liat dia seneng atau ketawa meskipun bukan karena gue.meskipun gue Cuma ngasih teh botol se-enggak-nya nai gak haus lagi,meski Cuma nebengin se-engga-nya dia ga cape,meskin Cuma bilang “halo” se-engga-nya dia merasa ada perhatian,meskipun dianya ga sadar tujuan gue tapi gue udah seneng sekali. J
Masih bisa dibilang seumur jagung emang,gue sama nai.tapi rasa sayang gue kok gak seumur jagung ya? It is normal nai?
Emang pasti banget ada hal yg kurang sreg pas sekarang gue sama dia,tapi manusia butuh adaptasi.allhamdulillah gue mulai bisa beradaptasi.
Gatau kenapa apa jalan pikir gue yg aneh,gue sayang sekali sama dia dan gue mikir gue gak akan megang-megang dia.yap kerena kita bukan mukhrim,kasian kalo dipegang-pegang,dan gue sayang dia.rasanya gak pantes kalo gue megang-megang dia.jadi udah jadi keputusan semoga gue gak akan megang-megang dia.
If someone would take her from me and she wanted too,just take it.klasik emang tapi kali emang nai mau,yaudah gue coba ikhlas deh.semoga aja gue gak begitu.sebenernya kalo ampe itu terjadi gue pengen nai kasih tau hal itu ketika kami masih pacaran aja.itu aja.
A cover doesnt mean a quality.maaf kalo gue ga baik buat lo ya,maaf kalo sering mengecewakan,maaf kalo sering diemin nai,maaf gue telihat cuek,maaf gue terlihat aneh dan bodoh.banyak banget ya maafnya gatau deh mau dibayar pake apa,insyaallah akan dibayar sedikit-sedikit.apa postingan ini bisa membayar satu diantaranya? Engga ya.gapapa.cari cara lain aja deh.makasih mau jadi pacar gue,makasih masih mau sabar,makasih makasih makasih nai
Well segitu dulu deh postingan kasmaran ini.semoga Allah masih berada di dekat gue dan nai.im your naiholic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar