Senin, 31 Januari 2011

terkadang semuanya berubah secepat kedipan mata

assl.
udah lama ya gak nulis,udah lama gak posting atau apa pun,walau saya juga tau bahwa gak ada yg baca blog ini -.- tapi gapapa toh saya tetep seneng masih bisa nulis postingan meski ga ada yg baca :)
well sekarang udah tahun 2011 saya juga udah jadi osis ,banyak hal telah berubah mulai dari intern hidup saya samapai ekstern.mulai dari gaya penulisan,gaya berpikir gaya apaa aja boleh deh.banyak sekali yg berubah dalam hitungan bulan ini.allhamdulillah perubahan tersebut ke arah yg positif.
yap kawan itulah yg disebut bahwa "manusia selalu berubah".untuk idiom yg satu ini saya setuju banget karena itu juga terjadi sama saya.

allhamdulillah saya udah punya calon penerus di OSIS,ade-ade cpom ku yg tentunya saya berharap banget bahwa mereka bisa gantiin kami suatu saat nanti,bisa duduk ditempat dimana kami duduk sekarang.subhanallah saya pribadi pun sangat berharap pada mereka pada totalitas mereka,meskipun banyak cobaan tp insyaallah saya yakin bahwa ade-ade cpom ku itu siap dan akan terus di cpom

baru baru ini LDKS baru dilaksanakan,banyak tantangan selama ldks,banyak sedih banyak senyum banyak saya liat peluh menetes dari badan ade-ade ku.banyak saya liat kaka-kaka yg stres yg kecapean dll terhadap ade-adennya.tp taukah anda bahwa sesungguhnya itu merupakan proses yg sangat menyenangkan proses yg suatu saat akan kita rindukan.saat dimana kami para senior akan merindukan ade-ade sekalian,saat dimana kalian akan merindukan kami.

keep spirit ade-ade.inget janji-janji kita :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar